AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI


sedikit amalan ini mungkin bisa membantu poro sedulur yang menerima SETETES rejeki yang berat alias utang. dengan sekarung niat IKHLAS LILLAHI TA’ALA tentunya. sudah sekian lama saya pendam,,smoga bisa menjadi amal jariyah buat poro sedulur semua,,insya allah akan tampak hasilnya atas ridho ALLAH. nuwun sewu kampus wong alus. amalan ini entah apapun namanya yang cocok,,,saya juga gak tau,,,yang saya rasakan,,atas ijinNYA sudah membuat 420 juta saya terbayar lunas. hmmm,,,qta sebut aja,,,

AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI.

TAWASULNYA :

NABI MUHAMMAD.
NABI SULAIMAN.
NABI HIDIR.
PARA NABI DAN AWLIYA’.
SYAIKH ABDUL QODIR JAILANI.
KYAHI HAMID PASURUAN.
KYAI SULTHON ALI HIDAYATULLOH.
KYAHI MUHAMMAD BADRUDDIN.
ORANG TUA.
MAN AJAZANI.
DIRI SENDIRI.

semuanya alfatihah 100x
sebelum ritual,,puasa biasa 3 hari seperti ramadhan,,selama 3 hari baca shlawat ADRIKIYYAH sebanyaknya,,,lebih bagusnya sebanyak 23375x selama 3hari.
boleh dicicil,,,yang penting IKHLAS IKHLAS & IKHLAS.
setelah selesai 3hari,,pada hari yang ke 4 baca al-ikhlas 313x ditambah “YA ALLAH ROBBI INNI MAGHLUBUN BID DAINI FANTASYIR” tiap selesai sholat..(tanpa puasa)
dan hari ke 5 adalah puncaknya,,,kuatkan FISIK anda,,bukan waktu yang sebentar untuk ngamalin amalan ini,,sekitar 23 jam lebih.

sediakan KAMAR KHUSUS,,yang SUCI dari hadats,,harumkan ruangan dengan wewangian terserah anda,,tanpa alkohol,terserah misk,gaharu ataw semacamnya.

1. tata HATI & NIAT KITA.
2. selama baca doa ini tidak boleh keluar ruangan sampai selesai hitungan jumlahnya.
3. tidak boleh batal wudhu ataupun tertidur.
4. tata HATI & NIAT KITA.
5. tata HATI & NIAT KITA.

inilah sedikit BAHASA BISU TUHAN yang sudah membantu saya atas ijinNYA.
inilah doanya… AL-IKHLAS.

baca surat AL-IKHLAS ini sebanyak 23375x..(dalam sekali duduk sebagaimana tertera diatas)

saya sudah mencari kesana kemari siapa pengijasah ghaib untuk amalan ini,,,ternyata orangnya masih hidup,,
sedikit saya bercerita kepada beliau tentang yang saya alami,,beliau hanya memberi sedikit wejangan kepada saya & mengijasahkan amalan ini kepada saya dan berpesan “amalan ini sebenarnya untuk membantumu atas ijin ALLAH atas niatmu,,ijasahkan kepada orang lain bila kamu sudah merasa ingin menikmati buahnya diatas nafas dosa terahirmu”.
entah apa maksud dari omongan beliau,,saya juga ga terlalu banyak bertanya,,tapi semakin dekat ajal saya,,belum cukup amal saya untuk membayar AWARD DOSA saya,,semoga ini bisa menjadi jariyah buat antum sekalian..
semoga dapat sedikit membantu kesusahan poro sedulur semua.
bukan doa ini yang menolong kita,,bukan pula khadam ayat ini (abdul.wahid) tapi semua karena ALLAH.

jgn pernah menyerah,,gagal hari ini,,besok ulangi lagi smp genap jumlahnya. INSYAALLAH…yang PENTING IKHLAS IKHLAS IKHLAS.
salam takzim..ahmad bin mustofa al_habsyi..

mohon maaf bwt poro sedulur,,mgkin saya hanya orang hina penghuni neraka,,tapi saya selalu sadar,,hanya ALLAH yang berikan semua yg sudah terjadi dalam PUNCAK IKHTIAR HIDUP saya.


3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mohon ijin mengamalkan ki.. alfatiah buat ki...

    ReplyDelete
  3. mohon ijasahnya ntuk mengamalkan ya bapak...

    ReplyDelete

Hanya Kepada Alloh Tempat Kita Bergantung dan Meminta